Undangan Bambu Gulung Cukitan yang Unik dan Memikat


Konsep natural dalam sebuah undangan pernikahan ternyata begitu diminati para calon pengantin yang ingin melangsungkan acara pernikahannya. Salah satunya adalah undanganbambu gulung yang dinamakan cukitan ini. Ini merupakan produk undangan pernikahan yang kami produksi. Undangan pernikahan ini merupakan modifikasi dari undangan gulung yang juga kami produksi.
Dalam setiap produk undangan gulung yang kami produksi ini tentunya memiliki kode yang berbeda-beda untuk memudahkan anda dalam mencari di katalog yang kami sediakan. Selain itu juga untuk memberikan kemudahan ketika anda memesannya kepada kami mana produk undangan bambu gulung yang dipesan. Ada perbedaan yang mendasari antara undangan bambu gulung cukitan ini dengan undangan gulung lainnya. Perbedaan itu terletak pada bambu yang dipakai sebagai bahan pembuatnya. Di undangan bambu cukitan ini bambu yang dipakai dibelah sehingga isi dari gulungan undangan bisa dilihat dari luar.

Bambu yang dibelah itu memang tidak sama persih dari undangan bambu yang biasanya ditawarkan. Karena di dalam belahannya itu terdapat lebih dari 50% undangan bambu yang biasanya. Maka dari itu, kami menyebutnya untuk undangan pernikahan ini adalah undangan bambu yang dibeset atau dalam bahasa lokalnya dicukit. Maka dari itulah oleh kami biasa menyebutnya sebagai undangan bambu cukitan. Namun hal itu bukan suatu hal yang menjadi masalah. Karena pada dasarnya untuk penyebutannya bebas dan tetap menampilkan kesan unik serta alami.

Comments

Popular posts from this blog

Undangan Tas Harga 1000

Jasa Pemakaman Jogja, Jauh dari Kesan Horor

Undangan Kipas dengan Foto