Undangan Kipas dengan Foto


Ingin memberikan nuansa kenangan tak terlupakan pada undangan pernikahan anda. Atau ingin momen pernikahan anda selalu dikenang oleh para tamu undangan anda? Kini anda bisa mendapatkan konsep undangan pernikahan unik yang kami produksi ini. Undangan kipas dengan foto menjadi salah satu produk kami yang sangat unik sekaligus bermanfaat. Baik bagi anda yang merupakan empunya acara juga para tamu undangan yang menerima undangan pernikahan dari anda. Undangan kipas ini memberikan hiasan foto anda dan pasangan pada materi undangan kipas yang anda pesan. Dimana foto itu ditempel dengan cara disablon. Sehingga dengan undangan pernikahan anda ini, memberikan nuansa yang penuh kenangan dan tak akan terlupakan.
Undangan Pernikahan dengan Foto yang Memberikan Keunikan
Tidak salah lagi, produk undangan kipas dengan foto yang kami produksi ini sangat mengundang ketertarikan dari para konsumen. Bagaimana tidak? Undangan pernikahan yang di dalamnya memuat foto kedua mempelai, selalu menjadi hal yang menarik karena mampu menciptakan nuansa kenangan dan nostalgia. Bagi anda, undangan ini sangat menguntungkan. Dimana undangan yang anda bagikan kepada para tamu undangan ini pastinya akan selalu dikenang oleh tamu-tamu undangan yang menghadiri acara resepsi pernikahan yang terselenggara. Seperti yang sudah dikatakan bahwa undangan dengan bentuk kipas ini selalu memberikan sisi manfaat di samping keunikannya itu. Tidak heran undangan pernikahan kipas ini, setelah acara usai pasti masih selalu terbawa untuk menciptakan kesegaran dari udara yang begitu menggerahkan. Hal ini yang kemudian menjadi keuntungan bagi mempelai. Itu berarti, pernikahan anda menjadi suatu yang selalu dikenang. Baik bagi anda sendiri maupun para tamu undangan yang datang dan menerima undangan acara pernikahan tersebut.
Undangan kipas dengan foto yang kami produksi ini, terbuat dari kain yang nantinya foto dari kedua mempelai akan ditempelkan dengan cara disablon. Ini merupakan inovasi baru dalam dunia undangan dan suvenir pernikahan. Kami dengan sangat senang hati melayani pembuatannya. Pastinya kami tidak menjual produk yang harganya mahal. Siapapun anda bisa memesan dengan harga yang murah dan juga kami berikan potongan harga jika pemesanan lebih dari minimal pemesanannya.


Comments

Popular posts from this blog

Undangan Tas Harga 1000

Jasa Pemakaman Jogja, Jauh dari Kesan Horor