Undangan Kipas Renda yang Unik


Satu lagi produk undangan kipas yang kami produksi untuk anda yang ingin melangsungkan hajatan pernikahan.  Undangan kipas renda kami tawarkan yang ingin mendapatkan sebuah model undangan kipas dengan menggunakan aksen renda di dalam undangannya tersebut. Renda menjadi salah satu ornamen dalam sebuah karya desain fashion. Tentunya kini, renda juga menjadi menarik jika dijadikan aksen dari sebuah produk undangan pernikahan modern. Di tempat kami, bentuk dan model undangan pernikahan yang seperti demikian, bisa anda dapatkan dengan berbagai macam pilihan dan variasi model yang anda inginkan.
Produk undangan kipas renda yang menarik dan unik
Produk undangan kipas renda ini menjadi sebuah keunikan dari produk kami. Maka dari itu menjadi salah satu keunggulan dari barang produksi kami. Berbeda dengan undangan kipas lainnya, pada undangan ini anda akan mendapatkan aksen yang semakin membuat undangan pernikahan tersebut menjadi semakin menarik. Salah satunya dengan memberikan hiasan renda di undangannya. Anda juga bisa memilih warna-warna renda yang sesuai dengan keinginan anda. Renda tersebut diletakkan di atas kipas dan kemudian dibentuk untuk menambah undangan tersebut menjadi makin menarik. Jangan salah, dengan hadirnya renda sebagai hiasan di dalam produk ini, pastinya akan menjadi makin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Seperti biasanya, bahan baku untuk membuat undangan kipas ini terbuat dari kain. Dimana kain ini dipakai sebagai bahan untuk membuat materi undangannya. Kemasan yang dipakai anda bisa memilih kemasan berbentuk amplop  yang bentuknya sangat elegan. Atau bisa juga anda memilih sarung tile yang biasa dipakai untuk kemasan suvenir pernikahan.

Pemesanan dapat anda lakukan dengan menghubungi customer service yang kontaknya sudah kami sediakan di website kami. Cukup anda memberikan kode produksi dari produk undangan kipas renda yang anda lihat pada katalognya, maka customer service kami dengan senang hati segera memprosesnya. Selain itu juga memberikan detail pemesanannya pula seperti minimal pemesanan, harga produk, dan lamanya pembuatan undangan kipas tersebut. Kami juga melayani pemesanan di seluruh Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Undangan Tas Harga 1000

Jasa Pemakaman Jogja, Jauh dari Kesan Horor

Undangan Kipas dengan Foto