Undangan Nikah Model Bambu


Undangan nikah model bambu tentunya menjadi salah satu jenis undangan pernikahan modern yang sedang dicari para calon mempelai pengantin. Hal ini bukan tanpa alasan. Karena undangan model bambu ini sangat unik dan memiliki tampilan yang elegan. Dalam setiap kesempatan jenis undangan seperti ini menjadi pencarian terkini bagi calon-calon pengantin yang akan melaksanakan hajatan pernikahan. Tidak disangkal lagi, pastinya banyak produsen pembuatan undangan dan suvenir pernikahan selalu menjadi pilihan untuk mendapatkan produk yang satu ini. Banyaknya pesanan yang datang pastinya sangat menguras waktu dan tenaga para pekerja dalam membuat undangan model bambu seperti ini.
Bahan Pembuatan Undangan Bambu
Populernya jenis undangan nikah model bambu ini menjadikan pesanan yang datang sangat banyak. Pembuatan undangan bambu ini menggunakan bahan kertas dan pastinya bambu. Modelnya yang tidak biasa ini, menjadikan model undangan yang diproduksi ini menjadi banyak peminatnya. Memang para pengantin modern saat ini selalu mencari model undangan pernikahan yang unik dan simpel. Salah satunya model bambu yang diproduksi ini. Bambu digunakan sebagai pembungkus dari undangan yang dibuat tersebut. Maka dari itu, bentuk dari bambu ini merupakan silinder atau tabung yang fungsinya sebagai tempat untuk memasukkan undangan yang dibuat. Ukurannya pun bermacam-macam. Untuk kertas yang digunakan dipilih kertas yang teksturnya agak kasar dan berwarna cokelat. Tujuannya untuk membuat undangan ini berkesan klasik dan alami pada bambu yang dipilih. Tidak hanya itu, juga diberikan berbagai aksen untuk menyempurnakan penampilan dari undangan pernikahan ini.

Sebagai bentuk undangan pernikahan modern yang begitu unik. Undangan nikah model bambu ini juga memiliki harga yang bervariasi. Para konsumen bisa memilih bentuk dan model yang diinginkan sesuai dengan budget. Untuk itu, jika ingin memesan undangan model ini, segeralah hubungi customer service kami. Jangan lupa untuk menyertakan kebutuhan yang anda inginkan dari undangan yang diinginkan. Dengan demikian, anda bisa mendapatkan produk undangan model bambu yang anda inginkan dan sesuai keinginan. 

Comments

Popular posts from this blog

Undangan Tas Harga 1000

Jasa Pemakaman Jogja, Jauh dari Kesan Horor

Undangan Kipas dengan Foto